Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Shalat Menjaga Kejernihan Hati

Menjaga Kejernihan Hati. Orang yang mensucikan diri. “…. Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwanya itu, dan sungguhnya merugilah orang yang mengotorinya”. (Q.S. Asy-Syams :9-10). Bagi oang yang mau mengamati penyebab kotornya diri yang aslinya fitri (suci) adalah kotoran ibarat debu mengelilingi dimana sedang berada dalam rumaha-rumah ibadat sekalipun contoh Barsyisyah kejahatan berawal dari rumah ibadah. Barsyisyah seorang tekun beribadah. Di masjid siang malam dia melakukan ibadah hingga dia tahan selama 15 hari tanpa makan dan minum. Menurut riwayat ibadah dikerjakannya ibadah zikir kepada Allah SWT, dan shalat, iblis terkutuk menghampiri Barsyisyah. Iblis seakan-akan beribadah pula dibuatnya jangka waktu 20 hari lima hari lebih dari Barsyisyah. Barsyisyah bertanya kepada iblis menyerupai manusia itu. Apa resepnya kamu beribadah lebih dari saya? Jawab iblis itu sebelum saya melakukan ibadah ini saya terlebih dahulu berzina dan membunuh seseorang, akhirnya Barsyisyah memenuhi kehendak iblis jadi pembunuh dan berzina. Ibadah selama dikerjakan barsyisyah di tolak Allah SWT.

Baca Selengkapnya


Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini Blog dari tulisan Buyaku
Mohon Saran dan kritikannya
Demi perbaikan Blog ini

Salam sukses

terimakasih

Anonim mengatakan...

Assalamu alaikum wr.wb

Alhamdulillah ..ado juo buya nan basuaro
Selain kejernihan hati....malah seluruh aspek detail kehidupan akan dijaga sholat...tanpa sholat mana mungkin kita bisa mengkontrol satu detik terlambat atau terdahulu...karena dgn sedetik lach bisa terjadi kecelakaan,bisa langganan tak jadi membeli,dll.
Alhamdulillah kita dibekali sholat untuk melalui kehidupan dunia fana ini...
maka ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD

Wassalam

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template