Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Bahaya Menahan Zakat

Bahaya Menahan Zakat. Bila kita tekuni dan memahami membaca ayat – ayat suci Al Quran dan mengambil pelajaran dari sekian banyaknya hadis dari Rasulullah Saw sebagai pembawa risalah, yang berhubungan dengan setiap amal ibadah kita pada Allah Swt. Yang orientasinya pada penghambaan diri sepenuhnya pada kekuasaan – Nya, serta persiapan bekal untuk hidup di akherat kelak.

Maka secara otomatis akan menumbuhkan rasa cinta yang tinggi dari manusia itu terhadap Allah dan Rasulnya, salah satunya selalu bertekad untuk menghentikan segala bentuk larangan, dan dengan penuh kesadaran mengerjakan seluruh suruhan. Karena memang tindakan itulah yang mengambarkan keimanan seseorang. Didalam mejalankan suruhan yang ujudnya adalah amal ibadah, tidak bisa tidak harus di iringi dengan menghentikan segala larangan yang bentuknya nafsu, yang kita ketahui sifat dari nafsu ini selalu tidak merasa puas dan terpuaskan yang keberadaanya dalam diri manusia harus di kendalikan dan bukan untuk di lampiaskan dan di umbar hanya untuk kepentingan pribdai belaka. Sehingga sifat dan tabiat kikir dan bakhil terhadap sesama manusia bisa kita hilangkan. Full Story »

Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template