Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Fastabiqul Khairat

Fastabiqul Khairat. Allah Swt berfirman.” Dan carilah pada apa-apa yang telah dikaruniakan Allah kepadamu, kebahagiaan negeri akhirat dan janganlah kamu lupakan kebahagiaanmu dari (kenikmatan) duniawi. Dan berbuat baiklah kamu kepada orang lain sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu membuat kerusakan dibumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.” (Qs Al Qashash-77). Kebahagiaan negeri akhirat adalah keinginan dari kita semua, hal ini tidak akan pernah terwujud dan sulit untuk meraihnya kalau, setiap diri tidak berusaha membuka jalan kearah kenginan tersebut.

Allah tidak menyukai dan tidak menyuruh umat manusia memfokuskan diri soal akhirat semata, dengan meninggalkan dan mengesampingkan jatah kenikmatan dan kesenangan hidup didunia ini.. Hendaknya setiap diri harus bisa mempergunakan kenikmatan maupun kesenangan dunia, sebagai kendaraan untuk mendapatkan kebahagiaan negeri akhirat dengan segenap kemampuan yang diberikan-Nya. Full Story »

Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template