Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Birrul Walidain

Birrul Walidain. Sikap sopan santun, hormat, berhati lembut namun tegas dan konsekuen sudah sepatutnya kita berikan kepada kedua orang tua, yang sudah susah payah mengandung, merawat dan membesarkan kita. Namun, kita juga diperingatkan oleh Allah untuk berlaku tegas terhadap mereka, apabila salah satu atau keduanya mengajak untuk berbuat sesuatu yang bertentangan dengan kehendak Allah Swt, yang diulangi dengan ayat terakhir Qs Lukman ayat 15. “ Wasaahibhuma ma’ruf “ Dan pergaulilah mereka dengan baik.

Jelasnya ayat diatas “ Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) pada dua orang ibu bapaknya, ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah pada-Ku dan pada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuan tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya didunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku. Kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu. Full Story »

Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template