Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Akhir Hidup yang Baik

Akhir Hidup yang Baik. Rasa syukur yang dalam tak bosan-bosannya kita panjatkan kehadirat Allah Swt atas segala nikmat, karunia, serta hidayah yang telah sejak dulu diberikan terhadap diri, keluarga, masyarakat sampai pada bangsa dan negara ini, walaupun tak jarang segala bentuk kesulitan dan cobaan senantiasa mendera kehidupan kita. Rasa syukur ini jangan hanya sebatas dimulut saja, tapi harus selalu diimplementasikan dalam bentuk amal ibadah yang akan menghantarkan setiap jiwa pada keridhaa-Nya. Didalam menjalani liku-liku kehidupan ini, kita selalu dituntut untuk pandai mensiasati gelombang dan arus dunia yang semakin hari semakin menjerumuskan. dosa dan maksiat saat ini semakin bertebaran dimana-mana.

Sebuah nasehat menyebutkan dunia ini indah, menarik bahkan sangat menarik bagi orang – orang yang lalai dan lupa pada hidup yang seseungguhnya, bahkan sampai melupakan suatu perihal yang sangat urgent, ialah soal kematian atau maut. Hal ini dibuktikan semakin kurangnya minat dari sebahagian kalangan yang mau dengan kesadaran membahasnya secara dalam dan mendetail. Kalaupun muncul kesadaran itupun hanya bersifat sementara, kalau pembicaraan sudah mengarah kepersoalan lain ( duniawi ), kesadaran tadi hanya tinggal kesadaran menunggu cerita dan kisah berikutnya, padahal maut itu bukan hanya sebatas cerita (retorika ). Ditegaskan lagi bahwa tiada yang lebih indah dari segalanya selain mengakhiri hidup dengan kebaikan ( Khusnul Khatimah ). Full Story »

Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template