Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Haji Mabrur, di Mana Letaknya ?

Haji Mabrur, di Mana Letaknya ? Ajaran Islam kaffah telah menerapkan beberapa aturan didalam menguatkan rasa persaudaraan dan persatuan didalam menanamkan semangat bekerja sama dan toleransi, yang pada akhirnya akan mewujudkan kepentingan bersama, dalam wadah Ukhuwah Islamiyah maupun Ukhuwah Insaniyah yang selalu didengungkan selama ini. Shalat misalnya, akan jauh lebih baik dan sempurna apabila ditunaikan secara berjamaah. Zakat akan melahirkan sifat kasih sayang dan kepedulian sosial terhadap sesama muslim yang kurang mampu, sembari menumbuhkan rasa optimisme mereka dalam bekerja dan berusaha, sabar dan tawakal.

Kemudian, bagi yang mampu secara lahir dan bathin Islam memerintahkan untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah, yang merupakan pertemuan akbar umat Islam sedunia. Apakah ibadah haji tersebut hanya sebatas itu ?. Istimewanya didalam ibadah haji ini adalah, tidak ada yang berbeda dan dibeda-bedakan, pakaian yang dikenakan adalah sama, pekerjaan yang ditunaikan juga sama, dan kepentingan yang sama, tampa memandang bangsa, warna kulit, derajat dan bahkan mungkin niat’yang sama. Full Story »

Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template