Special Backlink

  • VALENTINE vs PILKADA - Menarik ketika ada keinginan dan gairah untuk menuliskan lagi apa yang hanya sekadar ingin disampaikan, tanpa harus berada di pihak golongan apa dan kubu a...

Doa, Usaha dan Tawakal

Doa, Usaha dan Tawakal. Berfirman Allah.“Berdoalah pada-Ku dengan merendahkan diri dan dengan suara yang lembut. Sesunguhnya Allah Swt tidak suka pada orang-orang yang melampaui batas “. ( dalam hal yang di minta dan cara meminta ) (Qs Al A’raaf ayat 55 ). Kekuatan doa itu akan jauh lebih efektif ketika kita sanggup mengubah diri dan prilaku kita. Karena doa itu ibarat tanaman, kekuatan mengubah diri tadi bibitnya, sedangkan permohonan yang kita lantunkan adalah pupuknya, yang membuat tanaman menjadi subur dan cepat memberikan hasil. Namun, apabila kita terus menerus menaburkan pupuk tampa pernah menanam benih, atau tanaman tsb dibiarkan saja tak terurus, lantas hasil macam apa yang akan kita harapkan dapat tumbuh dan berkembang diantara dua keadaan diatas ?.

Dari realita kehidupan yang kita jalani sekarang ini, nampak bahwa semakin hari kita semakin di lilit masalah yang seolah sudah semakin menumpuk dan semakin tak kelihatan akhirnya. Menengelamkan kita pada kubangan penderitaan yang sepertinya tak berkesudahan, seakan hidup menjadi sedemikian pahit dan suram, menoleh kekanan masalah, melirik kekiri hujatan, tudingan, sampai pada cibiran lihat kebawah pendapatan pas-pasan sedangkan kebutuhan akan hidup semakin meningkat, ditempat kerja atasan sering marah-marah atas tuntutan akan perubahan/penambahan penghasilan. Full Story »

Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Simplicity Edited by Ipiet's Template